Posting from Changi

Capek..gile abis.. Pagi nya gw berangkat pukul 6.30, tiba di KLIA sekitar pukul 7 gitu. Sebenarnya flight gw seh pukul 9.30, tapi kata officernya ada early flight pukul 8.. "Not bad lha.." gw pikir.. daripada nunggu satu jam lagi di airport.

Anjrit..ternyata antrian immigrasi panjang banget.. kebetulan HP gw lagi masalah, jadi gw ga tau waktu jam berapa, ternyata setelah lewat immigrasi, udah jam 7.55..."holy shit..I'm Panic!" gw lari kaya orang gila di KLIA buat pertama kalinya..

Sampe di counter...pegawainya sampe heran liat muka kecapekan gitu kaya dikejar hantu.. buset..ternyata emang gw miss the flight. Masi beruntung gw bisa nuker ke pukul 9.30.. Well..I'm already wasting part of my stamina ^^

Nyampe di Changi sejam kemudian..mulus..immigrasi di Singapore emang menyenangkan..no hassle at all..Dari sono, naek MRT sampe Novena ketemu ama Andi teman bekas les dulu..terus gw rehat ke rumahnya.

Jam 3 gw berangkat ke City Hall, buat ketemu ama sepupu gw Licardo, yg kebetulan kerja di SG. Ga banyak aktifitas, cuman hangout aja di Esplanade buat dengerin musik...pukul 6.30 gw balek ke Changi buat check-in.. and here I am, blogging while waiting for the flight..

Semoga ga ada masalah ama immigrasi waktu tiba di malaysia ntar..It's been fun having a extreme short trip..

WHAT A WEEKEND!

Comments

Popular posts from this blog

Swap alt<->command(windows logo) in boot camp mac keyboard

Maya Toggle UI window